Dutormasi.com – Meski debut pertama kali pada tahun 2015, spotfy wrapped mengalami perkembangan dengan pertama kali viral pada tahun 2021. Spotify wrapped trending sebagai platfotrm trending sosial media dan diikuti oleh twiter dan instagram.

Nah langsung saja bagi anda yang penasaran apa itu tren spotify wrapped, simak penjelasannya dibawah ini.

Apa itu Spotify Wrapped?

Spotify Wrapped adalah fitur yang dihardirkan spotify pada akhir tahun yaitu menampilkan semua playlist lagu, genre musik serta album dan podcast yang didengan perngguna selama 1 tahun.

Pengguna juga dapat mengetahu berapa lama menggunakan spotify di tahun tersebut sehingan fitur ini merupakan hasil akurasi spotify melalui algoritmanya tesendiri dikemas dengan bentuk stories mirip stories instagram dan twitter.

Lalu bagaimana cara membuatnya? nah sabar.. kita akan membahas dibawah nya ini, untuk itu simaklah penjelasannya secara baik baik agar anda mudah memahami dan mencoba langkah langkahnya.

Cara Membuat Spotify Wrapped 2021

Supaya bisa dibagikan ke media sosial, berikut cara membuat Spotify Wrapped Sendiri :

Baca Juga :  WAJIB tau ! 4 Extension Google untuk para Designer

1. Buka dan login spotify menggunakan akunmu sampai masuk ketampilan utama aplikasi.

2. Kemudian dihalaman utama pasti tidak ada pilihan “Your Wrapped” maka anda klik saja “Search” dan scroll down sampai menemukan menu “2021 Wrapped”.

3. Dengan memilih menu tersebut maka, pengguna akan di tunjukan “Your 2021 Wrapped” dalam bentuk storiews yang berada paling atas dan top songnya.

4. Kemudian terkahir anda dapat tonton sampai akhir sehingga tersedia pilihan”Share This Story” yang ada dibagian pada bawah sekali.

Begitulah cara membuat spotify wrapped 2021. Selamat mencoba yaa. Oh iya, biar streaming kamu semakin asyik jangan lupa pakai koneksi internet, agar dapat mengakses lagu di spotify. Yaaa kalau mau banyak lagi, kamu tidak beli yang premium saja.

Sekian dan terima kasih!