Ini Persaingan Ecommerce Indonesia ,  Siapa Startup Peringkat Teratas?

Dutormasi.com – Ecommerce sangat menjadi kebutuhan yang penting dalam dunia perdangan dunia . Banyak sekali Ecommerce yang ada indoneisa dan kami menyedia 10 Ecommerce terbesar untuk anda.

Inilah urutan 10 Ecommerce terpopuler di Indonesia

Shopee

Shopee adalah salah satu Startup Ecommerce terbesar di Indonesia . Peningkatan minat pengguna untuk Ecommerce ini setiap tahun semakin bertambah drastis.  Pada peringkat ini , Shopee menduduki posisi teratas dengan Rata-rata kunjungan 93,2 Juta Perbulannya . Hal ini cukup untuk membuktikan bahwa shopee layak menempati tahta teratas dari urutan Ecommerce terpopuler di Indonesia.

Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu Startup yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Pasti Kalian tidak asing lagikan dengan Tokopedia .

Tokopedia Berhasil menduduki Posisi kedua dengan Kunjungan Rata-rata perbulan sebanyak 85,9 Juta Pengunjung yang memiliki perbedaan poin yang cukup tipis . Namun dari segi kualitas Tokopedia juga tidak kalah dan masih bisa meningkatkan kualitasnya lagi.

Bukalapak

Bukalapak adalah salah satu Startup kebanggan indonesia, karena merupakan hasil dan prestasi yang sangat membanggakan dari anak bangsa yaitu Mas Achmad Zaky .

Baca Juga :  7 Tips Memaksimalkan Memori Internal Kecil Pada Smartphone dengan Mudah

Startup Ecommerce ini menduduki Posisi Ke-3 dengan perolehan pengunjung sebanyak 35,6 Juta perbulannya. Cukup jauh berbeda dengan Shopee dan Tokopedia dengan selisih sekitar 50 jt pengunjung.

Lazada

Lazada merupakan Startup Ecommerce Ternama yang menjadi pesaing Startup Ecommerce lainnya.

Startup Ecommerce ini menduduki Posisi Ke-3 dengan perolehan pengunjung sebanyak 22,1 Juta perbulannya .

Blibli

Blibli merupakan salah satu Ecommerce terbesar di Indonesia yang diluncurkan pada tahun 2011 .  Startup yang didirkan oleh PT Global Digital Niaga ini menepati posisi ke-5 dengan perolehan Rata-rata pengunjung sebanyak 18,3 Juta pertahunnya.

JD ID

JD.ID merupakan salah satu Startup muda Indonesia yang diluncurkan pada tahun 2015 silam . JD.ID menduduki posisi ke-6 dengan perolehan pengunjung sebanyak 9,3 Juta perbulannya.

Orami

Orami Didirikan oleh Ferry Tenka dan Gusmantara Ekamuktu Himawan.

Ecommerce ini menjual barang-barang kebutuhan bayi , Ibu Hamil , dan peralatan Kecantikan.Akan Tetapi , Orami hanya mampu menghasilkan 4,2 Juta pengunjung Perbulannya.

Bhinneka

Merupakan saluh satu toko online yang cukup senior dari Ecommerce yang lainnya .

Baca Juga :  6 Free SEO Tools Terbaik Untuk Meningkatkan SEO pada Website

Ecommerce ini menduduki posisi Ke-8 Dengan rata-rata pengunjung setiap bulannya sebanyak 3,8 Juta.

Zalora

Zalora adalah salah satu Ecommerce yang menjual produk Fashion dan Kecantikan .Zalora menduduki posisi ke-9 dengan jumlah pengunjung sebanyak 2,3 Juta perbulannya.  perbedaan pengunjung yang sangat tipis dengan Startup Ecommerce yang menduduki posisi ke-8

Matahari

Matahari yang menjadi brand ternama di beberapa mall besar Indonesia ini masuk kedalam salah satu Ecommerce terbesar di Indonesia . dari website tersebut menghasilkan Rata-rata pengunjung setiap bulannya sebanyak 2,2 Juta , berbeda tipis dengan zalora yang menepati posisi ke-9.

Demikian informasi dari kami , mudah-mudahan bermanfat untuk teman-teman sekalian

Apabila Artikel ini bermanfaat, Anda bisa share keteman-teman untuk berbagi ilmu bermanfaat.

Salam Dutormasi!!!

DUTORMASI


Dutormasi menyediakan jasa web development, app development, web design, jasa desain, dan menjual produk yang berguna untuk bisnis online anda. Kami memiliki tim profesional pada bidangnya masing-masing untuk membantu mengembangkan bisnis Anda di dunia digital. Silakan hubungi kami atau klik DISINI untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Baca Juga :  4 Peluang Bisnis Terbaik bagi Mahasiswa yang sangat Menjanjikan