Perbandingan Kelas Prakerja di Skill Academy dengan Platform Lain

0
Perbandingan Kelas Prakerja di Skill Academy dengan Platform Lain
Perbandingan Kelas Prakerja di Skill Academy dengan Platform Lain

Dutormasi.com– Skill Academy merupakan tempat kursus digital bersertifikat terbaik yang ada di Indonesia. Skill Academy telah menyediakan beberapa pelatihan berkualitas dengan berbagai kategori kelas diantaranya bussines & finance, sales & marketing, professional & personal development, technology & software, selebriti, languange dan masih banyak lagi tentunya. Namun salah satu yang admin akan bahas pada kali ini yaitu salah satu katergori kelasnya yaitu prakerja di skill Academy. Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi dengan bantuan biaya untuk kamu pencari kerja atau korban PHK. Maka sebab itu pada program ini kamu akan mendapatkan bantuan biaya dengan mengikuti pelatihan dan juga dana insentif .

Dengan bantuan biaya ini kamu nantinya akan mendapatkan skill atau kemampuan baik dari akademis dan juga non akademis sebagai modal awal dalam memperoleh yang kamu inginkan. Oleh sebab itu bagi kamu yang lolos dan mendapatkan kartu prakerja, kamu dapat menukarkan kode voucher untuk memilih berbagai pelatihan atau kursus online sesuai dengan minat kamu. Dan tentunya setelah kamu menyelesaikan pelatihan dikelas, maka akan dilengkapi dengan sertificat penunjang juga nantinya. Bagaimana, cukup menarik bukan ??

Banyak sekali platform digital yang memberikan kemudahan dan pelatihan kerja yang saat ini dapat kamu gunakan, diantaranya Pintaria, Pijar Mahir, Kelas.com, Arkademi, dan MauBelajarApa dengan pelatihan kelas yang berbeda beda untuk prakerja. Maka pada postingan kali ini dutormasi akan membandingkan kelas prakerja di skill academy dengan kelas online yang telah admin sebutkan diatas.

Baca Juga :  Cara Masuk/Login Telegram Web di PC dengan Mudah dan Cepat

Perbandingan Kelas Prakerja di Skill Academy dengan Platform Lain

1.Skill Academy

Pelatihan Prakerja di skill academy sudah dipercayai oleh lebih dari 6 juta pengguna. Oleh sebab itulah aplikasi skill academy terpilih sebagai pemenang Google Play User Choice Award sebagai aplikasi pengembangan diri terbaik. Gimana masih ragu dengan kualitas dari skill academy ?

Jika kamu lihat dari user interface website skill academy, kamu akan langsung dapat melihat bahwa skill academy telah menyediakan banyak sekali kelas untuk prakerja. Diantaranya kelas strategi penjualan dan pemasaran, kelas memulai bisnis UMKM & kuliner, kelas dibidang teknologi dan kelas mendapatkan penghasil di dunia kreatif. Materi belajar yang padat, dan juga berkualitas dan terfokus membuat penerima materi mudah dalam memahaminya. Sehingga hal inilah yang menjadikan skill academy adalah kelas online terbaik.

Pelatihan prakerja yang diberikan juga memberikan banyak keuntungan buat kamu ini dikarenakan instruktur yang memberikan materi adalah orang terpercaya dan ahli di bidangnya. Kamu juga tidak perlu takut akses kamu kadaluwarsa, karena kelas di skill academy dapat kamu akses selamanya.

Kelas yang telah kamu selesaikan, nantinya akan memperoleh sertificat gratis yang terdiri dari dua jenis sertificat yakni sertificat penyelesaian kelas dan kelulusan ujian. Sertificat ini dapat kamu jadikan penunjang dalam mendaftar pekerjaan dan lain lain.

Baca Juga :  2 Cara Menghapus Histrory atau Riwayat Pencarian Google Chrome dengan Mudah

Setelah mengetahui tentang skill academy sebagai rekomendasi kursus prakerja. Berikut perbedaan spesifik skill academy dengan platform kelas online lainya. Simak baik baik yaa!!

Skill Academy VS Kelas.com

Dibandingkan dengan skill academy, tampilan user interface di kelas.com lebih user friendly. Namun jika kamu lihat kelas yang disediakan, kelas.com menyediakan lebih sedikit kelas dibandingkan skill academy. Selain itu kelas yang disediakan juga tidak memiliki kategori sehinnga inin menyulitkan memilih kelas sesuai kategori yang kita inginkan.

Skill Academy VS Arkademi

Dibandingkan kecepatan mengakses halaman website per halaman, website arkademi sedikit lebih lambat dibandingkan skill academy. Namun kamu juga dapat melihat kategori dikelas arkademi hanya menyediakan 4 pilihan saja yaitu kewirausahaan, pemasaran, digital marketing, pengembangan diri. Sedangkan skill academy memiliki banyak sekali kategori kelasnya, kamu dapat melihat sendiri langsung di websitenya.

Skill Academy VS Pintaria

Nah jika dibandingkan kelas online pintaria, pintaria juga memiliki banyak kelas dan kategori yang mereka sediakan. Bahkan secara keseluruhan sama bagusnya dengan skill academy, namun ada sedikit perbedaan yaitu durasi dalam mengikuti kelas. Pintaria menyediakan durasi dalam mengakses kelasnya, sedangkan skill academy dapat kamu akses selamanya.

Skill Academy VS PijarMahir

Dibandingkan dengan PijarMahir, Kelas online PijarMahir memiliki tampilan yang user friendly sekali menurut saya dan lebih bagus dibandingkan website skill academy. Untuk kelasnya juga murah dibandingkan sklill academy karena rentang harganya adalah 75.000-1.000.000. Namun jika dilihat pengisi materi, skill academy lebih saya ancungkan jempol karena dapat memilih instruktur yang ahli dan juga terkenal.

Baca Juga :  Cara Menghapus URL dari Google Menggunakan Webmaster / Google Serach Console Tahun 2020

Skill Academy VS RumahSiapKerja

Karena saya adalah orang yang suka tentang teknologi, dibandingkan skill academy dan rumah siap kerja, Saya lebih memilih skill academy. Ini dikarenakan skill academy lebih menyediakan kelas pengembangan skill di teknologi dan juga kewirausahaan. Namun, jika kamu ingin mempelajari tentang ternak lele, maka saya akan rekomendasikan RumahSiapKerja.

Skill Akademy VS MauBelajarApa

Untuk tampilan saya lebih menyukai skill academy kali ini, karena dapat dilihat bahwa tampilan MauBelajarApa lebih polos yang seharusnya dapat diberikan warna yang lebih mencolok sedikit, agar penerima materi juga happy dan friendly saat menangkap materi yang diberikan di website. Selain itu, kelas pada MauBelajarApa lebih sedikit dibandingkan skill akademy yang memiliki banyak kelas.

Nahh. mungkin itu saja perbandingan kelas prakerja skill academy dibandingkan platform lain. Bagi kamu yang ingin mengikuti kelas dan mengetahui jauh tentang skill akademy, kamu dapat Pantau social media Skill Academy untuk tahu kelas apa aja yang dipromosikan setiap harinya.

Bagaimana? masih ragu mengikuti kelas di skill academy, yaaaaaa kamu cobaaaa saja deh !!!

Salam Dutormasi !