5 Situs Nonton Film Online Terbaik dan Gratis 2020

0
5 Situs Nonton Film Online Terbaik dan Gratis 2020

Dutormasi.com –Di zaman sekarang ini, suatu yang biasanya dilakukan dengan susah payah maka akan sangat mudah dengan adanya teknologi, termasuk salah satunya adalah menonton. Bagi sebagian besar orang, menonton film merupakan suatu cara efektif untuk menghilangkan bosan maupun menghilangkan rasa capek/penat selesai bekerja. Dan juga ada sebagian orang menonton itu merupakan kebutuhan bagi mereka.

Menonton film sekarang ini dapat dilakukan berbagai macam cara, kita bisa melakukannya tetap didalam rumah dan tidak perlu kebioskop dengan persyaratan harus memiliki dan bermodalkan kouta internet yang memadai, maka kita dapat menonton sepuasnya. Bagi yang tidak memiliki kouta internet, beli aja sana dulu yaa, kalau pengen nonton 😀

Tidak hanya itu, terkadang kebanyakan kita, pengen sekali nonton bioskop dengan teman teman , tetapi terkendala karna kamu tidak punya waktu.Maka jangan berkecil hati dulu yaaa, karna pada kali ini dutormasi.com akan memberi tahu bagaimana caranya nonton tanpa memikirkan waktu sibuk yaitu dengan mengandalkan situs streaming film online. Dengan adanya situs ini, kamu tidak hanya bisa nonton streaming saja, kamu juga bisa mendownolad nya juga. Bahkan kamu bisa memilih film yang baru maupun sudah lama tayang.

Situs Nonton Film Online Terbaik dan Gratis

1. IndoXXI


Bagi kalian yang sering nonton streaming, pasti tidak asing lagi dengan situs IndoXXI ini. Situs ini termasuk yang terbaik dari lainnya, karena situs ini memiliki situs yang stabil, jadi tidak dipengaruhi oleh banyaknya pengunjung situsnya. Dan situs siap untuk memberikan kemudahan bagi kita yang belum nonton film film yang sudah lewat jadwal tayang di bioskop. Semua itu dilakukan agar pengunjungnya tidak kelewatan untuk nonton bioskop.

Baca Juga :  7 Text Editor Terbaik dan Terpopuler Tahun 2019

Untuk tampilan pada situs ini sudah sangat memuaskan meski masih adanya terdapat iklan. Namun tenang saja, karena penempatan iklan pada situs ini sangat lah  pas, jadi tidak akan menganggu pengunjungnya untuk nonton film-film yang tersedia pada situs ini. Dan jika kamu malas buka untuk website nya, maka kamu juga dapat mendownload aplikasi nya dengan nama

2. Bioskop Keren


Situs kedua terbaik untuk nonton streaming di duduki oleh Bioskop Keren. Pada situs ini menyediakan banyak koleksi film sub indonesia terbaru, film lama, maupun film yang tidak tayang di bioskop namun bisa kamu di temukan di situs bioskop keren ini. Dan jika kamu pecinta korea, kamu juga bisa nonton dengan situs ini, karena situs ini menyediakan film dan drama korea, dan termasuk juga film film asia.

3. Ganool Asia


Situs ini pasti tidak dengar asing lagi bagi anda yang pecinta nonton online. Apalagi anak muda yang sangat doyan untuk nonton gratisan kan. Situs ini memiliki kelebihan dari situs yang lain, karena memiliki halaman utama yang paling bersih dibanding dengan situs lainnya.Dan kamu juga dapat melihat rentetan film pada halaman utama pada website ini.

Baca Juga :  Perbedaan Link Dofollow dan Nofollow Serta Manfaatnya pada SEO Blog Tahun 2020

Pada situs ini yang menarik bagi kalangan anak muda, karena pada situs ini tidak hanya menyediakan film terbaru, tapi juga menyediakan film film lama, dan juga memilki subtitle Bahasa Indonsesia setiap filmnya. Walaupun situs  ini juga memiliki iklan , tetapi jangan khawatir, karena iklan tersebut tidak akan menganggu kenyamanan anda dalam menonton.

4. LayarKaca21


LayarKaca21 atau LK21 juga merupakan salah satu situs nonton streaming selain indoXXI. Situs ini memiliki kelebihan yaitu menyediakan berbagai kualitas yang  tersedia.Karena didukung tampilan film yang memiliki grafis dari Bluray 1920 x 1080 pixe , HD 1080 x 720 pixel, sampai pada camera ataupun HDCAM. Pada situs ini juga memiliki database yang cukup lengkap dan terupdate sehingga kamu tidak akan takut untuk ketinggalan film terbaru.

5. Juragan Film 


Film ini juga memiliki berbagai macam dan draman yang bisa kamu tonton secara gratis. Apalagi bagi kalian yang suka dengan drama korea. Maka pastinya kamu tidak akan lupa dengan situs ini, Iya kan??. Karna sesuai dengan namanya juragan maka pastinya akan banyak genre film yang akan kamu dapatkan di situs ini, setidaknya ada 24 kategori yaitu diantaranya adalah romance sport, horror, historical, family, fantasy, drama, comedy, adventure, political, mystery dan banyak lagi kategori lainnya.

Baca Juga :  Cara Memperbesar Resolusi Foto dengan Mudah dan Cepat

Demikianlah 5 situs nonton film online terbaik dan gratis 2019 dan bagi kalian yang ingin mengetahui situs situs gratis terbaik dengan stok foto kualitas tinggi anda bisa membaca diartikel saya sebelumnya.

Baca Juga :

Jadi gimana? Kamu lebih memilih nonton film di bioskop atau cukup dengan nonton di situs online diatas. Semua ya tergantung kamu saja, jika kamu tidak sibuk atau memiliki waktu luang, maka ya kamu bisa nonton ke bioskop. Tetapi jika kamu sibuk dan tidak punya waktu luang, maka kamu dapat memilih untuk nonton film secara online. Tetapi tetap ingat yaa, kamu harus bermodalkan kouta internet.

Semoga bermanfaat dan terimakasih.