WAJIB tau ! 4 Extension Google untuk para Designer

0
WAJIB tau ! 4 Extension Google untuk para Designer
WAJIB tau ! 4 Extension Google untuk para Designer
WAJIB tau ! 4 Extension Google untuk para Designer
WAJIB tau ! 4 Extension Google untuk para Designer

Dutormasi.com – Halo sahabat Dutormasi. Kami kembali lagi untuk memberikan ilmu yang bermanfaat. bagi teman-teman semua khususnya para designer harus tau 4 extension dibawah ini. kenapa ? karena ini akan memudahkan kerja teman2 secara keseluruhan. dari pada penasaran langsung saja donwload dan baca penjelasan dibawah ini…

Fonts Ninja

ini adalah ekstensi salah satu favorit mimin nih , jadi saat kita mengaktifkan fonts ninja kita akan langsung dapat melihat font yang tersedia dari web yang kita akses secara langsung, jadi saat kita tertarik pada font sebuah website kita dapat langsung mengetahui jenis, ukuran dll. selain itu kita juga dabat mengubah warna icon fonts ninja, mengubah tampilan extension sesuai yang kita mau dan penggunaan yang simpel dan mudah membuat ini menjadi sangat cocok untuk digunakan. klik judul untuk akses ya..

 WAJIB tau ! 4 Extension Google untuk para Designer

Page Ruler Redux

Ekstension ini juga sangat bermanfaat loh apalagi untuk designer, karena akan memperlihatkan ukuran suatu website baik dari segi dimensi, tinggi maupun lebar. jadi ini akan mempermudah kita dalam menentukan ukuran maupun sebagai referensi.

Baca Juga :  Review Perbandingan Antara English Academy atau English First, Mana yang Terbaik?

CSS viewer

Dari namanya kalian juga pasti tau kegunaan extension ini . yap benar kegunaannya dalah untuk menampilkan css dari website yang kita tuju, ini memudahkan kita untuk menambah referensi maupun style yang digunakan suatu website. Disini kalian dapat melihat margin, padding dan lain2 yang menyangkut style pada css. Seperti fitur css pada aplikasi figma tapi versi web hehe

ColorPick Eyedropped

Dari tampilannya extension dibawah kalian juga pasti tau bahwa fungsi edxtension yang satu ini adalah untuk melihat kode warna suat website secara langsung , jadi saat kita terpukau akan pewarnaan suatu website kita dapat langsung melihat kode warnanya melalui extension ini. jangan sia-siakan sebuah referensi wrana yang menurut kalian bagus ya teman-teman ,segera simpan atau implementasikan ke design kalian hehe.

Nah bagaimana teman teman? Semoga saja anda bermanfaat yaaa. Jika kamu merasa ada pertanyaan atau bingung dalam penjelasan kami, silahkan anda bertanya kepada kami dengan menghubungi contact kami pada footer dibawah ini.

Baca Juga :  Review Ruangguru Engineering Academy AI Bootcamp

DUTORMASI

menyediakan jasa web development, app development, web design, jasa desain, dan menjual produk yang berguna untuk bisnis online anda. Kami memiliki tim profesional pada bidangnya masing-masing untuk membantu mengembangkan bisnis Anda di dunia digital. Silakan hubungi kami atau klik DISINI untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.