Dutormasi.com– Background (latar belakang) zoom merupakan hal penting karena suasana meeting akan lebih menyenangkan dab biasanya akan dipersiapkan sebelum meeting dimulai. Namun, bisa saja saat melakukaan zoom kita ingin merubah background saat meeting berjalan. Apakah anda tahu caranya ?

Oleh sebab itu dipostingan kali ini kami dutormasi akan memberi tutorial dengan cara mudah agar anda mudah mengerti dengan penjelasan di artikel ini.

1.Cara Mengganti Backgorund Zoom Di Komputer

Pertama, anda bisa membuka aplikasi zoom dekstop terlebih dahulu > klik ikon”Pengaturan” atau settings disudut kanan atas > pilih “Latar Belakang Virtual” di menu sebelah kiri.

Maka anda bisa merubah tampilan latar simpel. Klik salah satu latar belakang yang ingin user gunakan.

Jika user lebih suka menggunakan latar belakang sendiri, hanya perlu klik tanda tambah(+) di atas dan disebelah kiri latar belakang sampel > pilih gambar dari folder pengguna dan tambahkan.

2. Cara Mengganti background Zoom setelah terhubung dalam pertemuan.

Pada aplikasi zoom, klik panah atas di sebelah simbol video di kiri bawah. Pilih opsi” Pilih latar belakang virtual” (Choose a virtual backgroudn) dan itu akan membawa user ke halaman backgroud yang sama seperti sebelumnya.

Baca Juga :  15 Website Membantu Kamu Dalam Mencari Beasiswa

Anda dapat mengikut langkah langkah diatas sebagai cara mengganti background zoom dengan mudah jika anda ingin menampilakn suasana sekitar ruangan.

Mungkin sampai sini saja postingan kali ini, semoga bermanfaat dan salam dutormasi.