Dutormasi.com –Perkembangan teknologi pada zaman sekarang memang sangat cepat sekali. Buktinya saja banyak sekali medsos medsos yang telah ada pada sekarang ini. Namun, perlu diketahui media sosial akhir akhir ini juga tidak semenarik dulu karena banyak sekali beraneka ragam yang cenderung kurang bermenfaat. Sehingga banyak sekali orang orang yang ingin menghapus akunnya, maka oleh karena itu postingan ini dutormasi akan membagi cara untuk menghapus akun facebook permanen selamanya terbaru.

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya Terbaru

Banyak sekali cara untuk menghapus akun facebook ini, tetapi terkadang anda hanya sampai pada tahap menonaktifkannya saja bukan menghapusnya secara permanen. Kali ini saya akan beri tutorial untuk menghapus akun facebook secara permanen. Baiklah, anda pasti sudah menunggu nunggu maka kita langsung saja ke tahapannya sebagai berikut :

1. Login Facebook Anda Terlebih Dahulu.

Pastikan memang sudah login ke akun facebook  yang ingin anda hapus karena jika salah anda tidak bisa mengembalikannya kembali karena sudah terhapus secara permanen. Jika bermasalah pada saat login anda bisa mencoba melakukan reset password terbelih dahulu.

Baca Juga :  5 Cara Membersihkan System di Windows 10

Baca Juga: Grup Whatsapp Investasi Aktif, Populer dan Lengkap Untuk Investasi & Investor Saham

2. Gunakan Link Berikut.

Setelah anda login ke akun yang ingin dihapus, anda bisa membuka link berikut ini https://www.facebook.com/help/delete_account. Maka otomatis akan keluar tampilan seperti gambar berikut ini:

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya Terbaru

3. Klik Hapus Akun.

Jika dilihat pada gambar diatas banyak sekali pilihan yang anda temukan, namun karena postingan kali ini membahas untuk menghapus akun facebook maka klik Hapus Akun. Otomatis akan timbul pop up yang seperti gambar dibawah ini.
Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya Terbaru

4. Masukkan Kata Sandi

Selanjutnya masukkan lah kata sandi akun anda. Kemudian anda bisa mengklik Lanjutkan agar menuju ketahapan selanjutnya. Jika sudah mengklik lanjutkan, otomatis akan kembali timbul pop sup dengan gambar seperti dibawah ini.
Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya Terbaru

5. Keluar Konfirmasi Penghapusan Akun Permanen.

Setelah mengklik lanjutkan akan timbul pemberitahuan konfirmasi penghapusan yang pemberitahuan nya seperti berikut :

Anda akan menghapus akun secara permanen. Jika Anda siap untuk menghapus, klik Hapus Akun. Setelah Anda mengirimkan akun untuk dihapus, Anda memiliki waktu 30 hari untuk mengaktifkan ulang akun dan membatalkan penghapusan. Setelah 30 hari, proses penghapusan akan dimulai dan Anda tidak akan dapat mengambil konten atau informasi yang telah Anda tambahkan.

Nahh, jika anda merasa sudah pasti dan ingin sekali untuk menghapus akun facebooknya secara permanen maka klik saja Hapus Akun. Anda akan diberi waktu 30 hari untuk bisa membatalkan kembali penghapusan akunnya dengan cara login saja dengan akun tersebut, otomatis akan ada pemberitahuan untuk membatalkan penghapusan akun. Jika anda tidak login selama 30 hari, maka akun anda akan dipastikan terhapus selamanya dan tidak bisa di buka kembali.
Baca Juga :
Baca Juga :  6 Fungsi Lain Mode Pesawat (Airplane Mode) yang Jarang diketahui
Bagaimana ? cukup mudah bukan cara menghapus akun facebook permanen dan selamanya ini. Jika merasa postingan ini bermanfaat silahkan anda share keteman teman anda agar mereka juga mendapatkan manfaat dari postingan saya ini.
Sekian dan Terima kasih. Salam Dutormasi !