Dutormasi.com -Facebook merupakan media sosial terbesar dizaman sekarang, ini dikarenakan fitur yang lengkap seperti berbagi status, foto dan juga video. Pada kali ini dutormasi akan berbagi ilmu tentang bagaimana cara mendapatkan like banyak di facebook 2020.

Cara Mendapatkan Banyak Like Facebook Tahun 2020

Apakah kamu pernah meilihat postingan teman yang memiliki banyak sekali like-nya hingga ratusan bahkan ribuan. Yah jika pernah, kamu pasti beranggapan bahwa dia menggunakan auto like facebook untuk mengumpulkan like sebanyak itu.

Auto like adalah sebuah sistem yang memberikan like dengan memanfaatkan bot berupa akun facebook yang digunakan untuk bahan me-like foto kamu. Maka sebab itu dengan menggunakan sistem ini otomatis kita akan mendapatkan ratusan like bahkan bisa mendapatkan ribuan like.

Auto like ini bukan hanya digunakan pada sosial media saja bahkan sosial media lain pun bisa digunakan seperti instagram, tiktok, youtube bahkan akun e commerce di shopee, bukalapak pun bisa di gunakan.

Tetapi bukan hal aneh juga jika kita bisa mendapatkan banyak like tanpa sistem auto like tersebut. Untuk itu saya akan memberi tahu tips untuk mendapatkan banyak like di FB. Baiklah simaklah penjelasan dibawah ini.

Baca Juga :  Jasa Membuat Kartu Nama Digital atau Bio Link Murah dan Profersional

Cara Mendapatkan Like Banyak di Facebook

1. Membuat status yang menarik

Tips yang pertama bisa membuat status yang menarik dengan menggunakan tutur kata yang bagus sehingga terlihat berkualitas. Maka tidak langsung kita menyebarkan status atau foto dengan informasi yang baik pula.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya Terbaru

2. Share Ke Media Sosial Lain

Cara alternatif untuk mendapatkan like banyak dengan men share foto atau status anda di media sosial lain. Maka sebab itu anda bisa mempunyai 2 akun social meida yang berbeda agar memungkinkan like yang didapatkan banyak.

3. Merapikan Profil Facebook

Tampilan feed facebook anda juga menentukan like anda banyak atau tidak, ini karena jika tampilan feed rapi otomatis bisa menarik pengunjung mengunjungi beranda kita. Oleh karena itu, bagi teman teman yang feed profil nya masih kurang rapi bisa dirapikan terlebih dahulu.

4. Memperbanyak Koneksi Pertemanan

Anda bisa memperluas pertemanan anda dengan cukup mudah, hanya tinggal menambah teman dengan mengirimi permintaan pertemanan saja. Facebook memberikan batas pertemanan sampai hingga 2000, jadi bisa ambil kesempatan ini memperluar pertemanan di facebook.

Baca Juga :  3 Cara Melihat Status/Story WhatsApp Tanpa Ketahuan Pemiliknya : Teman, Pacar, Mantan & Orang Lain

Baca Juga : Cara Reset Password Lupa Kata Sandi Facebook Tanpa No HP dan Email!

5. Like Status Teman

Cara lainnya anda bisa melakukan like status teman, cara ini sangat direkomendasikan karena biasanya teman teman akan me-like back jika anda like duluan mereka. Jadi seperti kita saling tolong menolong dan memberikan keuntungan masing masing.

6. Gabung Ke Grup Yang Sesuai Profesi Anda

Cara terakhir adalah gabung ke grup yang sesuai dengan profesi anda. Jika anda sudah mengikuti langkah langkah diatas, tidak salahnya anda mengshare ilmu di grup yang anda ikuti, otomatis anggota grup yang merasa postingan anda bermanfaat akan mengikuti pertemanan dan menunggu postingan postingan terbaru anda selanjutnya.

Begitulah mengenai cara mendapatkan banyak like dari facebook versi dutormasi. Semoga dengan mengikuti cara cara diatas anda sukses mendapatkan like yang banyak dari foto dan status anda. Jika merasa postingan ini bermanfaat bisa anda share keteman teman anda agar mereka juga mendapatkan manfaat dari postingan ini.

Baca Juga :  Cara Reset Password Lupa Kata Sandi Facebook Tanpa No HP dan Email!

Sekian dan salam dutormasi !.