Cara Top Up  Kembalian Melalui Aplikasi Virgo & Berbagai Keunggulannya

0
Cara Top Up  Kembalian Melalui Aplikasi Virgo & Berbagai Keunggulannya

Dutormasi.com– Kini kamu tidak perlu khawatir bagaimana  mengelola uang receh kembalian belanja yang kamu dapatkan, karena sudah hadir aplikasi Virgo yang dapat menyimpan uang receh kembalian belanjamu dan mengubahnya menjadi saldo e-money. Setelah terkumpul, kamu dapat gunakan kembali untuk melakukan berbagai transaksi.

Manfaat Virgo tidak hanya menyimpan uang receh saja. Kamu bahkan bisa transfer saldo ke sesama akun Virgo maupun rekening bank lainnya. Adapun cara top up kembalian dan saldonya bisa kamu simak sebagai berikut:

Cara Top Up Kembalian ke Aplikasi Virgo

Top up kembalian adalah fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi Virgo. Pada dasarnya cara menggunakannya sederhana. Kamu hanya perlu ke kasir merchant terkait seperti Dan+Dan, Alfamidi dan Alfamart. Bayar belanjaanmu seperti biasa dengan uang tunai lalu minta kasir untuk memasukan kembalian ke akun Virgo yang kamu miliki. Kamu bisa memasukkan seluruh nominal kembalian belanja ataupun sebagian. Nantinya kasir akan minta nomor ponsel yang kamu gunakan untuk mendaftar akun Virgo. Setelah itu sebutkan nominal kembalian yang ingin disimpan dalam bentuk e-money, lalu cek saldo Virgo yang kamu miliki karena saldo akan otomatis masuk ke akun Virgo mu.

Baca Juga :  Cara Mudah Mengganti Background Saat Zoom Meeting

Maksimal nominal top up kembalian di Alfamart yaitu Rp99.999 per transaksi. Sementara Dan+Dan dan Alfamidi maksimal nominal top up kembalian adalah Rp1.999 per transaksi.

Selain top up saldo melalui kembalian yang diperoleh dari Alfamart, Alfamidi serta Dan+Dan kamu juga bisa top up dengan cara lain, yaitu: 

  •  Transfer dari Rekening Bank

Kamu bisa memakai aplikasi mobile banking, internet banking maupun transfer via ATM. Biaya top up saldo sebesar Rp6.500 dengan minimum top up sebesar Rp10.000.

Pilih menu transfer lalu ke menu transfer bank lain. Setelah itu masukan virtual account berupa 2299 + nomor ponselmu. Top up nominal yang diinginkan lalu ikuti instruksi hingga selesai.

●        Klik BCA dan m-BCA

Jika memakai layanan transfer BCA tinggal pilih menu transfer lalu ke BCA virtual account. Masukan nomor 39797 + nomor ponselmu akun Virgomu. Biaya top up di sini hanya Rp1.000 dan minimal top up Rp10.000.

Ikuti instruksi hingga selesai dan cek saldo akun Virgomu setelahnya. Simpan bukti transfer sebagai bukti pendukung yang sah.

Baca Juga :  Cara Memperkecil Ukuran Pdfonline

Keunggulan Menggunakan Aplikasi Virgo

Virgo memiliki beberapa fitur selain digunakan untuk top up seperti menu transfer. Kamu bisa transfer ke sesama Virgo maupun ke rekening bank lainnya. Biaya transfer ke sesama Virgo gratis sedangkan untuk rekening bank dikenai tarif Rp2.500 per transaksinya.

Virgo juga dapat kamu gunakan untuk membeli token listrik, membayar tagihan listrik, maupun paket data dan pulsa sesuai kebutuhan yang kamu inginkan.

Selain fitur unggulan top up kembalian untuk dapat menyimpan uang kembalian belanja dalam bentuk e-money, aplikasi Virgo juga dapat digunakan sebagai metode pembayaran di aplikasi belanja online yang dimiliki Alfamart yaitu Alfagift. Jadi kamu bisa belanja santai dirumah dan menikmati berbagai promo. Tidak hanya itu, sekarang aplikasi Virgo juga sudah bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di berbagai toko yang menyediakan pembayaran dengan sistem QRIS.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Virgo hanya di Google Play Store dan nikmati berbagai keuntungan dalam segala transaksimu!. Anda juga dapat melihat youtube nya disini

Baca Juga :  Meningkatkan Kemampuan melalui Pelatihan Intensif bersama Skill Academy Pro