Cara Bebas Mengonversi JPG ke PDF 2022

0
Cara Bebas Mengonversi JPG ke PDF 2022
Cara Bebas Mengonversi JPG ke PDF 2022

Dutormasi.com – Saat ini, JPG adalah format gambar yang banyak digunakan, karena memiliki kemampuan untuk menyimpan dokumen dalam ukuran yang tepat serta kualitas yang baik. Namun, terkadang orang akan merasa lebih nyaman untuk menyimpan banyak file JPF dalam satu dokumen PDF. Mengapa? Berikut adalah tiga alasan:

PDF memiliki ukuran yang relatif lebih kecil, sehingga hanya membutuhkan sedikit ruang di perangkat Anda. Gambar JPG akan dengan mudah dikompresi saat mentransfer, tetapi PDF akan menjaga konten dalam kualitas aslinya tanpa kompresi.

Kualitas cetak file PDF akan lebih baik daripada file JPG.


Selain itu, untuk memasukkan banyak gambar JPG ke dalam satu file PDF sehingga Anda tidak perlu mengelola atau mengirimnya satu per satu, pengonversi JPG ke PDF gratis terbaik ada di sini untuk membantu. Berikut ini, mari pelajari cara mudah mengonversi JPG ke PDF dengan konverter profesional – Onlineconverters.org JPG to PDF Converter.

Semua Tentang Onlineconverters.org

Onlineconverters.org menjadikan dirinya merek terkemuka di antara begitu banyak penyedia solusi online PDF karena menawarkan cara terbaik untuk menangani file PDF secara bebas. Ada berbagai solusi PDF yang disediakan di platform yang dapat digunakan pengguna tanpa biaya. Dari alat konversi format PDF hingga fitur pengeditan PDF, Anda selalu dapat menemukan solusi di sini saat Anda perlu mengedit file PDF, mengonversinya ke format lain, atau mendapatkan file PDF dari dokumen lain.

Baca Juga :  Cara Membuat Stiker InstaStory Mengikuti Objek

Cara Mengonversi JPG ke PDF

Secara khusus, Onlineconverters.org menyediakan Konverter JPG ke PDF, yang menawarkan proses konversi yang lancar untuk membantu orang dengan mudah mengonversi gambar JPG ke dokumen PDF. Desain sederhana Konverter JPG ke PDF Onlineconverters.org memungkinkan orang untuk menyelesaikan konversi dengan operasi yang sangat sederhana. Panduan ini disediakan di bawah ini.


Langkah 1. Buka “JPG to PDF” setelah masuk ke halaman resmi Onlineconverters.org.


Langkah 2. Klik tombol “Add File(s)” di tengah untuk memilih gambar JPG dari komputer Anda atau langsung seret dan lepas di antarmuka ini. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan gambar JPG dari GoogleDrive, Dropbox, dan OneDrive. Menempelkan URL yang berisi file JPF untuk ditambahkan ke Onlineconverters.org juga bisa diterapkan.


Langkah 3. Setelah menambahkan gambar JPF, Onlineconverters.org memungkinkan Anda untuk memutar gambar atau memperbesarnya. Anda juga dapat mengubah urutannya jika ada beberapa gambar JPG yang ditambahkan di sini. Kemudian, Anda dapat mengklik tombol “Buat PDF” untuk mengonversi gambar JPG menjadi dokumen PDF.

Baca Juga :  3 Cara Melakukan Print di Excell agar Tidak Terpotong | Microsoft Excell

Langkah 4. Ketika konversi JPG ke PDF selesai, hanya dengan menekan “Unduh” dan Anda dapat menyimpan file PDF ke komputer Anda. Anda juga dapat menyimpan URL dan kembali untuk mengunduh file PDF dalam waktu 24 jam.

Manfaat Memilih Onlineconverters.org

  • 100% lingkungan aman
  • Teknologi Perlindungan SLL bit memastikan untuk melindungi privasi file pengguna
  • Sepenuhnya gratis untuk digunakan
  • Fungsi yang mudah digunakan dengan kinerja yang cepat dan lancar
  • Alat serba guna untuk menyelesaikan masalah PDF apa pun
  • Hapus semua file yang diunggah secara otomatis untuk keamanan

Ringkasan

Banyak orang memiliki kebutuhan untuk mengonversi JPG ke PDF, tetapi pengonversi yang andal pasti akan membuat konversi menjadi lebih mudah dan dalam kualitas yang lebih tinggi. Sampai batas tertentu, Onlineconverters.org dapat memenuhi semua kebutuhan Anda. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengonversi JPG ke PDF, Onlineconverters.org JPG ke PDF konverter sangat disarankan.