Dutormasi.com – Saat membuka file manager terkadang tampilannya tidak sesuai dengan yang diinginkan. Misalnya saja tampilannya gambarnya tidak ditampilkan namun hanya tulisannya saja. Namun banyak sekali orang yang belum tahu cara merubah tampilan pada file manager tesebut.

Padahal cara merubahnya cukup mudah hanya menggunakan tidak sampai 5 langkah saja. Apakah kalian penasaran ? maka disini kami dutormasi akan memberikan tutorial cara merubah tampilan nya tersebut.

Cara Merubah Tampilan Pada File Manager

1. Buka File Manager

Pastikan file manager anda telah terbuka, kemudian anda bisa saja milih tampilan yang ingin anda ubah. Misalnya saja disini saya pilih tampilan di Downloads. Contohnya tampilan awalnya seperti dibawah ini.

Cara Merubah Tampilan Pada File Manager

2. Klik View

Dipojok kanan atas, anda dapat melihat menu view . Nahh disinilah menu yang penting untuk merubah tampilan file manager anda. Anda hanya perlu mengklik view saja maka akan keluar menu baru seperti medium icons, large icons, list, content, extra large icons.

3. Pilih tampilan yang anda inginkan

Jika anda pilih medium icons maka tampilan yang sebelumnya seperti diatas, tampilan akan berubah seperti gambar dibawah ini.

Baca Juga :  Cara Membuat Akun Instagram Bisnis Terbaru Untuk Bisnis Jualan dan Usaha Lainnya
Cara Merubah Tampilan Pada File Manager

Nah jika anda pilih medium icons maka tampilan akan berubah seperti diatas. Maka tutorial merubah tampilan pun selesai. Bagaimana? cukup mudah bukan. Semoga postingan ini mudah dimengerti dan silahkan anda share ke teman teman anda jika merasa postingan ini bermanfaat bagia anda.

Sekiand an terima kasih. Salam Dutormasi !